WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tidak Ada Dualisme di Kubu KNPI Pulau Morotai

Ilustrasi
Morotai, JURNALMEDIAIndonesia.com - Isu Dualisme Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kabupaten Pulau Morotai di bantah Keras Oleh Karateker KNPI Morotai, Irwan Soleman. Hal ini di sampaikan Kepada Aspirasi Malut, Selasa (09/05).

Menurutnya, memang benar adanya, Bahwa isu yang berkembang di Pulau Morotai terjadi Dualisme bahkan isu ini hampir sudah terserap di Seluruh Orgabisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi lainnya di Morotai.

"Dualisme KNPI di Pulau Morotai sempat terjadi pada masa kepemimpinan Mahmud Kiat pada tahun 2013 dan setelah berahirnya masa kepemimpinan Mahmud Kiat di lanjutkan dengan Faisal Kudo, dan isu Dualisme ini atas Fersi Mikbil dan Mahmut Kiat, dan pada saat ini Ketua DPD I Provinsi sudah memberikan Mandat kepada saya sebagai Karateker untuk melakukan Musyawara Daerah (Musda) yang Ke-3 di Pulau Morotai," cetusnya

Ia juga mengungkapkan, Demi terwujudnya Musda Ke-3 di pulau Morotai Dirinya (Irwan red) sudah melakukan Konsolidasi Semua OKP di Morotai bersama Faisal Kudo dan OKP ada di dalamnya, GMKI, GAMKRI, Lintas Muhammadiyah, NU, GP Ansahar, dan OKP lainnya.

"Dengan Konsolidasi OKP bebrapa waktu lalu pada saat Rapat yang di laksanakan di Taman Kota Daruba pada bulan kemarin (29/4/2017) yang di hadiri oleh Majelis Pemuda Indoneaia (MPI) dalam Rapat tersebut menghasilkan Kesepakat tertulis yang Menyatakan; Komitmen Bersama Pemuda Morotai menyatakan Bahwa hanya Satu KNPI di Morotai di bawa kepemimpinan Irwan Soleman dengan Legitimasi Ketua DPD I Provinsi Tamrin Ali Ibrahim," pungkasnya

Ia juga menambahkan, hasil rapat bersama MPI dan OKP lain di Taman Kota Daruba itu Dirinya sudah melaporkan Ke Pemda, DPRD, Kesbanpol, Kapolres, dan Dinas Keuangan.

"Sekedar di beritahukan Kepada Pemda agar bisa di ketahui, sebab, Dikemudian hari kalau ada KNPI lain yang masuk di morotai, maka saya pastikan seluruh OKP dan DPK di Lima Kecamatan tidak menerima kepengurusan baru di Morotai," tegas Irwan.
Pewarta: Jeje
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...