WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terjadi Kembali Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Bogor

Kecelakan maut Sebuah Bus Pariwisata, danmini bus juga motor yang semua terjungkal ke jurang se dalam 15 meter di jalur puncak Bogor.
Cianjur, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kecelakaan maut kembali terulang dijalur Puncak Cianjur Sebuah Bus Pariwisata menabrak sejumlah kendaraan di hari libur long weekend sedikitnya memakan korban10 orang tewas di tempat, tepatnya di kampung Parabon, di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Jawa barat.

Bus Wisata yang sarat penumpang dengan tujuan kebun Raya Cibodas itu meluncur dengan kecepatan sedang dari arah Puncak, memasuki jalan menurun dan tikungan AKI di wilayah Ciloto.

Kecelakaan yang terjadi pukul 10.35 siang, mengakibatkan jalur Puncak macet tersendat.

kecelakaan diduga karena bus Pariwisata KITRANS warna putih mengalami rem blong hingga akhirnya menghantam sebuah angkutan kota dan langsung terjungkal, sesudah itu Bus menabrak 2 minibus dan 6 pengendara sepeda motor.

hingga akhirnya terjungkal kedalam jurang 15 meter. Dari kecelakaan itu mengakibatkan sedikitnya 10 orang korban tewas ditempat kejadian dan luka parah serta masih banyak lagi yang luka ringan.

Petugas kepolisian dan TNI segera mengevakuasi korban dibantu masyrakat setempat.

Dari seluruh korban yang tewas maupun luka luka kini dievakuasi dilarikan kerumah sakit terdekat RS Cimacan.

Kejadian kecelakaan bus yang diketahui warga bunyi terdengar suara dentuman beberapa kali terjadi ada angkutan dan minibus terjungkal dijalan," ungkap Yudi seorang saksi mata.

Kini kejadian kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian guna mengindetifikasi korban tewas maupun yang selamat dan juga untuk laporan keterangan lebih lanjut.

Pewarta: Yon Maryono
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...