WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Spesialis Pembobol Kotak Amal, Tertangkap Pengurus Mushollah di Tambora


Uang Hasil Curian Pelaku

Jakarta. JURNALMEDIAIndonesia.com -
Seorang pemuda asal Subang Jawa Barat yang di ketahui bernama Saripudin (34) nekat melakukan aksi pencurian uang yang ada dalam kotak amal di Mushollah Al Mu'min Tambora Jakarta Barat. Minggu (7/5) sekitar Pukul 14.50 wib.

Aksi pencurian yang di lakukan Saripudin di ketahui M. Saleh yang kebetulan adalah pengurus Mushollah Al Mu'min, Kala itu M. Saleh tengah melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur, Selesai melakukan Sholat M. Saleh mendapati seorang pemuda dengan gerak gerik yang sangat mencurigakan.

"Selsai saya Sholat saya lihat ada seorang lelaki yang ga beres, saya curiga, setelah saya perhatikan pemuda tersebut mengbil uang yang ada di dalam kotak amal kemudaian di masukan ke dalam tas nya, kebetulan saat itu kotak amal tidak terkunci. " Jelas M. Saleh pengurus Mushollah.

Kemudian M. Saleh menangkap pemuda tersebut dan menggeledah tas milik Saripudin, dari hasil penggeledahan di dapati sejumlah uang sebesar Rp. 269.000 yang di curi dari kotak amal.

Kemudian Saripudin sang pelaku spesialis bembobol kotak amal berikut barang bukti sejumlah uang Rp. 269.000 di bawa ke kantor Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.
Pelaku Pembobol kotak amal

Pewarta: M. Hid
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...