WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosok Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Dekat PG PLAZA Slipi

Kondisi Mayat di saat ditemukan petugas security PG Plaza slipi

Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Penemuan sesosok mayat tidak dikenal yang mengenakan celana cream bahan, kaos oblong hijau, dan bersepatu PDH hitam tergeletak dipingir Jalan Palmerah Slipi dekat PG Plaza.

Mayat yang pertama kali ditemukan salah seorang petugas security PG Plaza pada Pukul 6.35, Fauzi dari anggota security Syukri Bhakti Abadi hendak kontrol jaga area gedung, tiba tiba dia melihat sessosok mayat tergelatak dipinggir jalan dan Fauzi langsung memberikan informasi penemuan kepada rekan kerjanya.

Dari hasil pemeriksaan yang ada, mayat tersebut membawa tas yang didalamnya berisi baju dan obat obatan.

Petugas yang dari Polsek Tanah Abang langsung menangan penemuan mayat yang tidak memiliki indentitas ini, membuat Petugas kesulitan untuk mengindetifikasi mayat guna mendalami penemuan.

Penemuan sesosok mayat membuat kemacetan jalan karena berbarengan kesibukan jam kerja .Untuk sementara mayat yang diketemukan, diduga meninggal karena serangan jantung.

Mayat yang berciri ciri tinggi 160cm berambut dan berjenggot putih ini sudah di tangani Polsek Tanah Abang dan dibawa ke RSCM untuk keperluan otopsi.

Pewarta: Yon Maryono.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...