WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Ambasador Morotai Gelar Pelepasan Siswa Sebanyak 14 Orang

Foto brsama di acara pelepasan(SMK) Ambasador Desa Falila kecamatan Morotai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (23/5)
MOROTAI-Malut, JURNALMEDIAIndonesia.com - Sekolah Menega Kejuruan (SMK) Ambasador Desa Falila kecamatan Morotai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (23/5) lalu mengelar pelepasan para siswa-siswi sebanyak 14 orang pasca ujian nasional (UN).

Acara pelepasan yang dilakukan oleh para guru SMK Ambasador desa Falila ini baru pertama kali. Yang dihadiri oleh Kepala UPTD Provinsi Maluku Utara (Malut) Ruben Rehiyara, Kepsek SD BPD Falila, Kades Falila, dan puluhan orang tua murid.

Kepsek SMK Ambasador Pulau Morotai, Efling Tail S. Pd M. Pd, kepada wartawan, Kamis (25/5) kemarin mengatakan, “Kami memgelar acara pelepasan dengan para sisiwa-siswi SMK Ambasador ini agar mereka juga tak lupa. Ketika setelah ini para sisiwa melanjutkan sekolah ke pergusruan tinggi (Kulia) dan setelah kulia selesai mereka bisa balik dan mengajar di sekolah tersebut,” ucapnya.

Kepsek menjelaskan, Saat ini jurusan yang ada di SMK Ambasador ada dua jurusan, yaitu Akuntansi dan Keperawatan. "Sementara ke 14 siswa yang baru saja dilakukan pelepasan itu semuanya jurusan Akuntansi, Untuk jurusan Keperawatan Kelas 1 sebanyak 32 siswa, dan Kelas 2 sebanyak 26 sisiwa. Olehnya itu, Kami berharap agar para siswa-siswi yanh baru saja kami lakukan pelepasan itu mereka semua bisa lanjutkan pendidikan di bangku kulia,” terangnya.

Pewarta: Oje

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...