WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Bulan Puasa, Polsek Tambora Ciduk Tujuh Preman

Keujuh preman yang di amankan polsek Tambora.
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Menciptakan wilayah yang kondusif, aman, dan tentram, tentunya menjadi tanggung jawab Polri di setiap wilayah hukumnya masing masing. Seperti halnya, Jajaran Kepolisian Mapolsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat gelar Operasi Premanisme di wilayah Tambora Jakarta Barat, Minggu (7/5).

Hasil gelar operasi premanisme, Jajaran Polsek Tambora berhasil mengamankan D (32), D (37), W (32), K(45), P (20), R (20), M (50). Ketujuh orang preman tersebut di duga kerap melakukan aksi yang meresahkan masyarakat di Tambora.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafi’i SIK mengatakan. "Operasi tersebut dilakukan untuk mencegah dan menekan aksi kriminalitas dan juga untuk memberikan rasa nyaman kepada warga terutama menjelang bulan Puasa." Jelas M. Syafi'i.

M. Syafi'i melanjutkan. Kami melakukan operasi Premanisme dengan cara Mobile serta menyusuri ke sejumlah wilayah di Tambora, kami mendapati dan mengamankan tujuh orang yang di duga sebagai preman.

Ketujuh orang yang di duga preman tersebut hanya di data serta di berikan pengarahan dan pembinaan agar tidak melakukan aksi kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban dan meresahkan masyarakat Tambora Jakarta Barat.

Pewarta: M. Hid
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...