WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Remaja 14 Tahun Tega Cabuli Gadis Kelas 4 SD di Tambora

Ilustrasi
Jakarta, JUNALMEDIAIndonesia.com - Ismi Putri Prihatini (10) yang duduk Sekolah Dasar menjadi korban pencabulan yang di lakukan oleh remaja 17 tahun yang di ketahui bernama Fadilah alias Fadil asal Bogor.

Sudah pasti Ismi mengalami taruma yang mendalam, pasalnya, di usianya yang masih belia telah mendapat perbuatan cabul yang di lakukan Fadil juga tentu membuat hancur hati kedua orang tua Ismi.

Sebelum melancarkan aksinya, Fadil terlebih dahulu mencekoki korban dengan memasukan obat keras kedalam minuman di dalam kamar kos Fadil pada hari Senin (15/5) Pukul 19.00 wib di Angke Raya, Tambora Jakarta Barat.

Aksi pencabulan yang di lakukan oleh pelaku di ketahui oleh orang tua korban lantaran korban tidak seperti biasanya, dalam keadaan seperti orang ketakutan, setelah di tanya oleh orang tuanya, korban menceritakan kejadian yang di alaminya.

Mendengar pengakuan yang di alami putrinya, Spontan kelurga korban tidak terima, kemudian Saleh (35) keluarga korban lansung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Antonius SH, dan Panit Reskrim Iptu Atank Sonjaya beserta lima anggotanya terjun ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku serta mencegah agar tidak terjadinya amukan masa.

"Untuk pelaku sendiri mengakuinya telah melakukan perbuatan asusila terhadap korban (Ismi), sebelumnya, terlebih dahulu korban di beri dua tablet obat terlarang jenis Tramadolyang sudah di masukkan ke dalam minuman korban." Kata Kapolsek Tambora Kompol M. Syafi'i, Sik

"Melihat korban dalam keadaan lemas dan dan tatapannya kosong, barulah pelaku melancarkan aksinya dengan melakukan asusila terhadap korban," jelas M. Syafi'i.

Kemudian pelaku berikut barang bukti di bawa ke Mapolsek Tambora Jakarta Barat, atas perbuatannya pelaku di jerat Pasal 82 ayat 1 jo, Pasal 76E UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara.

Pewarta: (UC)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...