WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Putaran Pertama Liga Kampung Pugur Cup 2017 Diwarnai Hujan Angin

Pemain Team BSD club Dari Divisi Security Sinarmas Land
Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Selaku tuan rumah kesebelasan Tunas Porak Club mengikuti kompetisi sepak bola Kampung pugur cup 2017 Yang daiadakan di kp.Pugur, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, bermain dalam putaran pertama melawan kesebelasan Foresta club disertai hujan angin.

Kompetisi yang diikuti 16 club kesebelasan berasal dari sekitar wialayah Kecamatan Pagedangan salah satunya kesebelasan dari Kampung Curug Sangereng, Desa Ciuni, Kecamatan Pagedangan yang memenangkan pertandingan dengan skoor 5-3 melawan kesebelasan Kampung Cigaten, Desa Ciuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang baru baru ini.

Dengan semangat para peserta pertandingan melakukan tendangan demi tendangan di lapangan yang dipenuhi ratusan para penonton dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Pagedangan.

Selaku ketua panitia penyelenggara kampung pugur cup 2017, Bapak Nana yang sering dipanggil bang Baduy mengatakan, "Kegiatan ini disamping mengolah ragakan masyarakat wilayah Kecamatan Pagedangan khususnya para kaula muda juga mencari bibit atlet sepak bola yang nantinya bisa untuk mencari calon atlet ditingkat nasional," jelasnya.

Dengan harapan agar para pemain bisa menjalin silahturahmi khususnya para pemuda yang ada di Desa Lengkong Kulon sekitarnya.

Meski hadiah dalam kompetisi ini hanya satu ekor kambing, namun para peserta pertandingan menunjukan semangatnya untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan.

Salah satunya perwakilan pemain dari BSD club, saudara Saeful Anwar yang yang dipanggil boy mengatakan,"Walaupun mengalami kekalahan Team nya, namun semangat team untuk bertanding sangat tinggi." pungkasnya di akhir pertandingan.

"Walaupun kami dari perwakilan security BSD, namun ikut partisipasi dalam meramaikan adanya kompetisi ini,juga menjalin kebersamaan dengan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Pagedangan sekitarnya," pungkas Saeful.

Pewarta: Sugiono


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...