WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pura Pura Melamar Kerja, Pemuda Pengangguran Gasak HP Di Konveksi

Pelaku yang mencuri HP

Jakarta, JURNALMEDIAIdonesia.com - Pelaku pencurian HP babak belur di hajar warga, pelaku yang di ketahui berinisial MY (22) asal Pendeglang Banten nekat mencuri HP yang sedang di cas di di sebuah konveksidi jalan Kalianyar 4, Tambora Jakarta Barat. Minggu (14/5) sekitar Pukul 23.45 wib.

Usman pemilik HP sempat kaget ketika HP miliknya yang sedang di cas tiba tiba hilang dari tempatnya pada hari Sabtu (13/5) sekitar Pukul 16.30 wib. Usman sempat menanyakan beberapa temannya namun tidak ada yang mengetahuinya, Usman sempat curiga terhadap seorang pemuda yang sempat melamar pekerjaan di tempat Usman bekerja.

Pada Minggu malam (14/5) Usman bertemu dengan pemuda yang di curigai di Season City ketika usman sedang bermain bersama temannya, tanpa pikir panjang Usman bersama kedua temannya Sapri dan Umadi langsung mendatangi pelaku.

Ketika di tanya tentang HP Usman yang hilang, MY mengakuinya kalau itu perbuatannya dan HP nya sudah di jual kepada MD (36) di pasar buah Angke.

"Kejadiannya hari Sabtu (13/5), waktu itu korban Usman sedang cas HP nya, tiba tiba hilang, lantas korban bertanya kepada temen temennya, tapi tidak ada yang tau, korban sempet curiga sama seorang yang saat itu sempet melamar kerjaan di tempat saya kerja." Jelas Kapolsek Tambora M. Syafi'i

"Hari Minggu malam (14/5) korban lmelihat pelaku ada di area Season City waktu itu korban sedang bermain bersama temannha sekitar jam 23.45 wib, terus bersama kedua temen, korban lansung samperin MY pas di tanya MY mengakui kalau dia yang ngambil HP milik korban, dan HP tersebut sudah di jual oleh MY kepada MD (36) di pasar buah Angke." Jelas M. Syafi'i

Kemudian MY dan MD di bawa ke Mapolsek Tambora Jakarta Barat berikut barang bukti berupa HP merk Samsung milik Usman untuk mempartanggung jawabkan perbuatannya.

Pewarta: M. Hid

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...