WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persib Ingin Kembali Bermarkas di Si Jalak Harupat


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia - Persib Bandung kemungkinan akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, saat melakoni laga kandang ketiga Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (6/5).

Ketua Panpel pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan saat ini pihaknya tengah mengurus persyaratan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat.

"Kemungkinannya seperti itu (gunakan Si Jalak Harupat), ini keinginan dari manajemen juga. Saat ini, kami tengah mengurus surat-suratnya. Belum bisa dipastikan, karena masih proses," kata Budi Bram.

Sebelumnya, Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai markas di dua laga kandang saat menjamu Arema FC dan Sriwijaya FC.

Rencana pemindahan kandang Persib itu ditengarai karena banyaknya keluhan dari Bobotoh yang merasa kurang nyaman menyaksikan pertandingan di GBLA.

Pengelolaan parkir di kawasan stadion juga dianggap kurang ideal. Sejumlah oknum mematok harga parkir selangit hingga Rp20 ribu per kendaraan. Belum lagi laporan kehilangan helm dan spare part motor.

"Keluhannya kemarin disampaikan dari Bobotoh soal keamanan dan parkir. Itu juga sudah kami sampaikan ke pihak yang berwenang," terangnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga menginginkan kembali bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat. Alasannya cukup realistis, dia menilai kualitas lapangannya lebih baik dari GBLA.

yudi/jmi/jun/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...