WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perpisahan Siswa/I Kls IX Mts Nurul Adzim Dihadiri Para Tokoh

Dok. Perpisahan/pelepasan siswa kelas IX MTs Nurul Azim

Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Acara perpisahan atau pelepasan siswa kelas IX MTs Nurul Azim Kp Jaha, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang dihadiri Para Tokoh, seperti Kemenag, Kepala Desa Sentul Nawawi, KepalaTokoh pendidikan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh adat dan orangtua wali murid serta seluruh civitas akademika MTs Nurul Azim

Kepala Mts Nurul Azim, Ahmad Wardana menyampaikan, bahwa siswa/i yang tamat tahun ini sebanyak 117. orang jumlah keseluruhan kls VII kls VIII dan IX 296 orang Siswa/i MTs Nurul Azim ini semakin berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi muridnya, pembangunan fisiknya, maupun kualitas pendidikannya. Hal itu dibuktikan dengan beberapa prestasi yang diperolehnya dalam berbagai event kegiatan.

Wardana juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik orangtua murid maupun masyarakat pada umumnya, mana tahu selama dalam pendidikan ini ada kesalahan dan kejanggalan, maka saya atas nama seluruh civitas academika MTs Nurul Adzim Sentul menyampaikan permohonan maaf.

Kepala MTs Nurul Adzim menyatakan, bahwa yang akan lulus tahun ini semuanya 117 orang “Kita berharap semuanya bisa lulus Ujian Nasiinal (UN) 100 persen,” harapnya.

Selanjutnya beliau menyerahkan kembali secara simbolis anak-anak murid MTs nurul adzim Kelas IX secara simbolis kepada orangtua wali murid. Setelah penyerahan siswa kepada orangttua wali murid juga terlihat bersalam-salaman antara siswa yang didampingi masing-masing keluarganya kepada Kepala MTs nurul adzim dan seluruh majlis guru serta tamu undangan.

acara tersebut menampilkan kreasi siswa/i MTs Nurul adzim yaitu pentas seni, pidato 3 bahasa yaitu bahasa Arab inggris dan bahasa jepang. Serta acara lengseran dan pelepasan burung oleh ketua yayasan H. Sidik dan ibu yang menandakan melepas murid kls IX menuju kesuksesan atau melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pewarta: A Hidayat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...