WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Hardiknas, Tomohon Gelar Pawai

Kemeriahan Hardiknad terpancar sepanjang jalan protokol kota Tomohom,Sulawesi Utara
Tomohon-Sultara, JURNALMEDIAIndonesia.com - Menyambut Hardiknas pada tanggal, 2 Mei 2017 lalu, pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara mengadakan pawai Hardiknas yang di ikuti oleh siswa-siswi TK-SMA dengan berbagai atraksi drum band serta tarian khas minahasa kabasaran.

Pawai melintasi seluruh jalan protokol Kota Tomohon pada Selasa (9/5/2017) kemarin. Sebagai panitia dari Dinas Pendidikan Kota Tomohon yang mengusung tema ‘Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas’.

Kota Tomohon yang dikenal dengan Kota Siswa dan Religius memeriahkan Hardiknas kali ini dengan kegiatan tersebut tentunya melibatkan sekolah-sekolah yang ada.

Sekolah Dasar Advent Tomohon tidak ketinggalan, dengan penuh semangat mengikutsertakan siswa-siswi dalam kegiatan pawai tersebut.

Seakan tidak mengenal lelah para peserta dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut yang start dari Stadion Kelabat dan finish di depan Grand Senteral Tomohon .

Pewarta: Oje
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...