WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengendara Sambut Baik Rekayasa Lalin di Persimpangan Cengkareng

Pengendara Sambut Baik Rekayasa Lalin di Persimpangan Cengkareng
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesuia.com - Uji Coba rekayasa arus lalu lintas di persimpangan Cengkareng, Jakarta Barat mulai diberlakukan Suku Dinas Perhubungan, Senin (8/5) hari ini. Rekayasa lalu lintas tersebut disambut baik sejumlah pengendara kendaraan.

Wahyu (32) salah satu pengendara motor mengatakan, dirinya tidak mengetahui jika hari ini kendaraan dari arah Kalideres bisa langsung ke arah Rawa Buaya atau Kembangan. Menurutnya ini sangat membantu untuk pengendara yang hendak menuju Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya dan sebagainya, karena tidak harus memutar balik terlebih dahulu.

"Kalau saya setuju dan ini lebih efektif, karena tidak usah memutar balik. Kalau bisa ini diberlakukan seterusnya," katanya, Senin (8/5).

Sementara Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Anggiat Banjar Nahor mengatakan, rekayasa lalu lintas ini sifatnya masih uji coba dan perlu analisa untuk penyempurnaan.

"Jadi masih perlu dikaji lagi, pengendara juga masih banyak yang perlu adaptasi. Mudah mudahan besok pengendara bisa lebih beradaptasi," tandasnya.

Sejumlah petugas Sudin Perhubungan dan Kepolisian terlihat bersiaga di persimpangan dan U-Turn mengatur arus lalu lintas.

Perlu diketahui, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat melakukan uji coba rekayasa lalu lintas di persimpangan Cengkareng, Jakarta Barat mulai hari ini. Uji coba diberlakukan mulai pukul 06.00 hingga 12.00.
bj
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...