WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembagian Sembako Murah di Sambut Gembira

Program Wali Kota Batam
Dinas Perdagangan di wakili oleh Wanzen dan ketua BPJS tenaga kerja senin (22/5/2017)
Batam, JURNALMEDIAIndonesia.com - Melalui Dinas Perdagangan di wakili oleh Wanzen dan ketua BPJS tenaga kerja senin (22/5/2017) di lokasi Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Baloi, Batam Kota disambut gembira masyarakat yang tinggal dilokasi rumah liar/ruli kuburan Sungai Panas.

Selain dari tingginya harga sembako dipasaran membuat masyarakat merasa berat untuk mendapatkan dan membelinya .

Ditambah lagi menghadap bulan puasa, semakin tak terkendali harga dari penjual dengan berdalih susah untuk mendapatkannya kalau pun ada harganya pasti mahal.

Masyarakat meminta kepada pemerintah yang berwenang khususnya walikota RUDI melalui Dinas Perdagangan Kota Batam untuk kiranya bisa mengendalikan 9 bahan pokok supaya masyarakat tidak merasa berat untuk membelinya.

Selain itu dikota Batam, ekonomi semakin melemah kemampuan masyarakat semakin berkurang ditambah lagi lapangan perkerjaan semakin sulit membuat pengangguran di batam semakin bertambah

Program membagikan sembako di kampong-kampung sudah cukup baik sudah sampai kelapisan masyarakat yang paling bawah, namun sayang terjadi di Baloi Kolam masih banyak masyarakat mengeluh karena tidak mendapatkan kupon sementara mereka juga tinggal di lokasi yang sama.

Seorang bapak bapak yang tak mau namanya disebut merasa keberatan dia tidak dapat kupon pembagian beras murah berserta minyak dan lain.

ketika wartawan media ini meminta sedikit rekaman suara atas keluhannya bapak ini merasa keberatan justru dia tidak bersedia, tapi dia tetap ngotot merasa keberatan.

Pewarta: Asriadi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...