WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan SMK Gema Bangsa Cisoka

Pidato Kepala SMK Gema Bangsa dan acara pentas seni.

Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pentas Seni dan pelepasan balon jadi ceremonial pelepasam siswa/I kelas XII SMK Gema Bangsa, Bojongloa, Cisoka, Tangerang, Banten. Kegiatan berlangsung meriah pada Rabu (10/5/2017) di Gedung SMK Gema Bangsa.

Hadir dalam acara itu jajaran pengurus Komite Sekolah, unsur Muspika Kecamatan Cisoka, Koramil Cisoka, wali murid, serta adik-adik kelas X dan XI.

Acara diawali dengan pidato kepala sekolah yang dalam amanatnya mengharapkan agar siswa kelas XII bisa meluapkan kegembiraan kelulusan dengan hal yang positif. Tidak perlu melakukan arak-arakan kendaraan, konvoi, corat-caret baju, atau hal-hal lain yang bisa mengganggu ketertiban umum.

“Namun, keberhasilan itu tidak hanya ditentukan oleh sekolah dan guru, tetapi oleh semua pihak. Terutama keinginan dan semangat siswa untuk maju dan berkembang,” ungkapnya di tengah pidato.

Acara pentas seni diisi oleh penampilan-penampilan terutama seni musik, seni tari, olahraga (pencak silat) dan drama.

Selain untuk memberikan momen terindah kepada kelas XII, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik mengembangkan bakat dan potensinya terutama dalam bidangnya.

Acara puncak, yaitu pelepasan balon ke udara sebagai bentuk ungkapan pelepasan dari pihak SMK Gema Bangsa agar para siswa/i kelas XII dapat berkarya setinggi-tingginya setelah lulus dari sekolah ini.

Pewarta: Hidayat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...