WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan Siswa SMK 9 Pasanggrahan Solear

Dok acara pelepasa siswa kelas XII SMK 9 Solear Tangerang.
Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com – Pelepasan dan perpisahan kelas XII SMK 9 Solear, Kabupaten Tangerang yang di selenggarakan di gedung sekolahan SMK 9 cukup meriah pada, Selasa (9/5/2107).

Wisuda angkatan ke 3 SMK 9 ini dihadiri oleh Muspika dari Kecamatan Solear, Polsek Cisoka, Koramil Cisoka, serta wali murid, bahkan anggota dewan dari Komisi E, yaitu Bapak Burhan dari partai PKB juga hadir.

SMK 9 ini memang boleh dikatakan sekolah bonafid, di samping gedung cukup megah serta banyak siswanya, mencapai 1200 siswa untuk keseluruhan.

Dalam acara perpisahan ini menampilkan kesenian daerah, diantaranya tari silat degung, serta drama yang di tampilkan oleh siswa SMK 9.

Kepala SMK 9, yaitu Ir Suharni Mpd menjelaskan bahwa perpisahan ini untuk pendanaan ini di bantu oleh pihak, seperti Indomaret, Alfamart, serta Sabar Subur yang notabene bahwa lulusan dari sekolahan ini banyak di salurkan kerja di perusahaan tersebut.

“Bahkan 20% siswa kelas XII tidak ikut acara pelepasan siswa karena sedang training kerja di perusahaan Indomaret,” tandasnya.

Pewarta: A.Hidayat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...