WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelaksanaan Silaturahmi Jumat Keliling Diminta Dilakukan Konsisten

Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bambang Sugiyono
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bambang Sugiyono meminta, unsur tiga pilar bersama tokoh masyarakat konsisten menjalankan Instruksi Gubernur DKI Nomor 270 Tahun 2015 tentang Pelaksanaan Silaturahmi Jumat Keliling.

Dikatakan Bambang, melalui kegiatan ini dapat dipetakan permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing. Bukan hanya aspek kesehatan, tapi sosial, ekonomi, pendidikan hingga potensi kerawanan sosial.

"Program ini memungkinkan unsur tiga pilar bersama tokoh masyarakat setempat untuk melihat langsung kondisi di setiap wilayah RW," ujar Bambang, Selasa (30/5)

Dijelaskannya, program ini bertujuan membangun budaya masyarakat yang partisipatif dan meningkatkan kesadaran untuk memelihara lingkungan. Selain itu, melalui kegiatan ini dapat diketahui informasi, perkembangan, serta permasalahan di seluruh wilayah secara nyata agar dapat dicari solusi terbaik dan cepat.

"Kalau program ini sudah diimplementasikan dengan baik, saya kira semua permasalahan akan cepat selesai," tandasnya.
bj
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...