WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ngetem Sembarangan, 21 Angkutan Umum di Jakbar Ditindak

Dishub menindak angkot yang mengetem di jalan panjang
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Puluhan angkutan umum ditindak petugas dari tiga titik jalan yang ada di Jakarta Barat. Petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat melakukan tindakan karena angkutan umum tersebut ngetem bukan pada tempatnya.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudinhub Jakarta Barat, Hengki Sitorus mengatakan, hari ini operasi digelar di tiga lokasi yakni Jalan Panjang, Jalan Tanjung Duren Raya dan di Jalan Kyai Tapa. Operasi ini menindaklanjuti laporan masyarakat terkait banyaknya angkutan umum yang berhenti sembarangan.

"Hari ini ada 21 angkutan umum yang ditindak. Yakni 15 di Jalan Panjang dan enam dari Jalan Tanjung Duren Raya dan Jalan Kyai Tapa. Mereka langsung kami BAP," kata Hengki, Senin (8/5).

Lebih lanjut, pihaknya akan rutin melakukan pengawasan dan memberikan tindakan terhadap angkutan umum yang berhenti sembarangan, karena menyebabkan kemacetan.

"Kami akan terus melakuan pengawasan dan menindak angkutan yang ngetem," tandasnya.
bj
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Viktor Wirabuana di Lantik sebagai Pimpinan DPRD Kab. Subang 2024-2029, Pj. Bupati Yakin DPRD Subang Mampu Ciptakan Situasi yang Kondusif

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd Menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. S...