WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Motor Hilang di Areal Parkir RSUD Abdul Moeloek, Manajer Parkir Siap Ganti Rugi

Keteragan foto pihak Rsud dan Tim JMI

Bandar Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - RSUD Abdul Moeloek dan Pihak manajer parkir siap berkontribusi membantu mengganti rugi kendaraan milik Dona Sopia (20) korban kehilangan motor di area parkir RSUD Abdul Moeloek yang terjadi pada Sabtu (13/05/2017) lalu. 18/5

Seperti yang diungkapkan kasubag umum Linovski Adam,S.STP.M.IP dalam ruangannya, “Kami pihak RSUD Abdul Moeloek akan berusaha secepatnya membantu mempercepat ganti rugi barang milik dona sopia yang kehilangan di area parkir rumah sakit ini,” ungkapnya.

Linovski Adam menambahkan lagi mengenai kerjasama dengan pihak ketiga pemilik lahan area parkir RSUD Abdul Moeloek, “Sebenarnya kalau menurut kontrak kerjasama dengan pihak parkir, semua apa yang terjadi kehilangan apapun, semuanya sudah tanggung jawab penuh oleh pihak ketiga, karena mereka hanya menyewa lahan di RSUD Abdul Moeloek ini, Namun kami pihak Rumah Sakit siap membantu dan mempercepat mengganti rugi kendaraan milik Dona Sopia ini,” Jelasnya.

Terkait hal yang sama engles dan Yongki Pihak Parkir mengatakan, “Kami pihak parkir akan berusaha secepatnya mengganti barang milik Dona Sopia, yang hilang pada tanggal 13 Mei 2017, namun harus bersabar untuk menunggu pergantian rugi motor milik Dona Sopia, karena kami akan mengajukan dulu kepihak asuransi, in sya allah minimal 3 bulan barang tersebut sudah diganti, namun tetap kami akan berusaha secepatnya kami usahakan,” ungkapnya.

Dona Sopia menambahkan, “Saya berharap secepatnya motor saya bisa diganti, karena ini salah satu kendaraan saya untuk kuliah, kalau selama 3 bulan barang baru diganti, maka saya menambah lagi kerugian karena harus keluar duit untuk naik angkot selama tiga (3) bulan. Maka dari itu saya berharap kepada pihak manajer parkir bisa sepatnya dibantu ganti rugi kendaraan saya,” harap Dona Sopia kepada RSUD Dan Manajer Parkir.

Pewarta: Robinsah
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...