WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Milad Akbar XI Beceng, "Mempersatukan Hati Pasca Pilkada dan Beceng Menuju 2019"

Milad ke XI BECENG
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Acara Milad Akbar ke XI Yayasan Betawi Cengkareng (Beceng) yang diselenggarakan di Taman Beceng perumahan Daan Mogot Estate Cengkareng, Jakarta Barat (21/05/17) berlangsung meriah dan sukses.

Milad Yayasan Beceng bertepatan dengan hari hari ulang tahun Ketua Umumnya, Khotibi Achyar yang dikenal dengan nama H. Beceng yang genap berusia 55 tahun.

Dalam acara Milad tersebut sekaligus silatuhrahim dan temu kangen korwil Beceng se-dapil 9 Jakarta Barat .

Tampak hadir Ketua Umum Bamus Betawi H. Zainuddin (Bang Haji Oding), Tokoh Masyarakat, Ulama , Ormas, LSM dan dibanjiri lebih dari 1000 warga betawi se- Jakarta Barat yang antusias mengikuti acara tersebut.
Pemred Jurnal Media Indonesia, Erde Isma. A (kanan) foto bersama H. Khotibi Achyar/H.BECENG (tengah) dan Mantan Anggota Komisi Kejaksaan RI, Kaspudin Nor, SH. MSi (kiri) sesaat setelah acara Milad ke XI Betawi Cengkareng (BECENG).

Dalam acara tersebut semua tamu yang hadir di berikan bingkisan dari sarung untuk orang dewasa, tas untuk anak-anak juga uang tunai lima puluh ribu rupiah bagi setiap orang yang bisa menjawab pertanyaan H.Beceng.

Yayasan Beceng selama eksis 11 tahun sudah menbantu para anggotanya yaitu 4 orang diberangkatkan pergi umroh, memberikan 34 unit motor untuk anggota dan 112 HP bagi koordinator wilayah se-dapil 9.

"Rencananya awal Juli 2017, Rapat kerja Yayasan Beceng ke 11 akan diadakan di Puncak, Bogor, Raker melalui Yayasan Beceng nantinya yang menentukan saya (H.Beceng) maju menjadi Caleg DPRD atau DPR RI,” kata H. Beceng.

"Acara Milad ini sebagai perekat pasca Pilkada DKI Jakarta, jangan berbeda kaos, perbedaan dukungan kita Terpecah apalagi sampai menjurus perpecahan NKRI ingat kita bersaudara,” himbau H. Beceng.

Acara juga dihibur oleh Artis Youtobe Mela Barbie pelantun lagu Hello dangdut, Mela Barbie berduet dengan H. Beceng menyanyikan lagu andalan H.Beceng ‘Pagar Makan Tanaman’.

Pewarta: Faisal 6444
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...