WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mahasiswa Unklab Gelar Health Emphasize Week

Dok. Tim
 Tobelo-Malut, JURNALMEDIAIndonesia.com - Mahasiswa keperawatan Universitas Klabat Airmadidi mengadakan Health Emphasize Week, Berupa seminar kesehatan. Health reformation dari tanggal 24-27 Mei 2017 bekerja sama dengan Gereja Advent M KCM Tobelo serta SD-SMP Advent Tobelo .

Kegiatan seminar kesehatan yang di bawahkan oleh Dr. Joice. A. E. Manawan. Sp.an dengan judul kemana makananku pergi? Dan di lanjutkan dengan pengobatan cuma-cuma oleh mahasiswa keperawatan dengan di dampingi oleh Dr. Joice dan juga Ibu Nova . L. Langingi. Skp. MSN sebagai dekan keperawatan Universitas Klabat.

Pengobatan dihadiri oleh anggota jemaat advent yang berada di sekitar distrik Tobelo dan di hari Minggu (28/5) untuk masyarakat sekitar Gereja Masehi Advent hari ke tujuh Tobelo tepatnya Desa Todokuiha Kecamataqn Tobelo Timur dan di sambut baik oleh Kepala Desa Todokuiha, Robert Jobubu.

 

“Diadakanya pemeriksaan gratis tersebut dan kami merasa berterima kasih atas kegiatan tersebut dan juga masyarakat lanjut usia sangat peduli juga atas kesehatan mereka dan tidak ketinggalan mengikuti pengobatan dengan di dampingi oleh mantri desa bpk Tomas Cidubun serta TSPM Sdr. Heber Sangkoy yang membantu dalam pengobatan gratis,” terang Kepala Desan Todokuiha, Robert Jobubu.

Pewarta: Oje
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...