WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Konser Ariana Grande di Inggris 'Diserang' Ledakan Bom, 19 Tewas!


JURNALMEDIAIndonesia.com - Konser sebetulnya adalah tempat untuk bersenang-senang. Tempat di mana sang artis dapat berinteraksi dengan fans secara langsung. Fans pun akan bahagia karena dapat menyaksikan performa bintang idola secara langsung. Sayangnya sebagai tempat berkumpulnya banyak orang, seringkali insiden tak menyenangkan terjadi di konser ini.

Seperti konser Ariana Grande yang berlokasi di Manchester Arena, Inggris. Pagi ini atau pukul 10.30 malam waktu setempat, konser pelantun Problem tersebut diserang oleh ledakan bom. "Saat ini kejadian ini dikategorikan sebagai insiden terorisme hingga polisi menginvestigasi lebih lanjut," tulis kepolisian Manchester melalui akun twitter resmi mereka.

Ledakan ini diketahui terjadi di foyer, bukan di gedung utama pertunjukan. Meski demikian korban berjatuhan, 19 orang dinyatakan meninggal dan 50 orang terluka. "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ledakan ini terjadi saat orang-orang keluar dari venue konser Ariana," lanjut kepolisian Manchester dilansir oleh CNN.

Ledakan ini disinyalir datang dari seorang pelaku bom bunuh diri namun hal ini masih belum dapat dikonfirmasi. Setelah dilakukan evakuasi, tim penjinak bom datang ke lokasi kejadian dan menyisir setiap sudut untuk mendapatkan bukti.

Sementara itu sang bintang utama konser Dangerous Woman, Ariana Grande, selamat dan tidak terluka. Insiden ini begitu ramai diperbincangkan di sosial media, rekan sejawat Ariana seperti Katy Perry juga memberikan dukungan bagi penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Tindakan terorisme terjadi cukup sering di Inggris selama beberapa tahun terakhir. Belum lama ini tindakan terorisme juga terjadi di depan gedung Parlemen Inggris, yakni adanya seorang pria yang menabrakkan diri dan berusaha menyakiti aparat berwajib. Well, mari kita senantiasa berhati-hati dan selamat dari kejadian mengerikan semacam ini ya KLovers!

KPL/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*KPU Donggala Sukses Laksanakan Debat Kandidat Paslon Bupati Sesi Pertama"

Kabupaten Donggala, JMI - sukses melaksanakan debat kandidat perdana calon bupati dan wakil bupati Donggala, yang digelar belum...