WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Remaja Islam Baitul Muttaqien (Risbama)

Para Pengurus panitia remaja islam baitul mutaqien (RISBALMA)
JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus malam ruwahan yang digagas pemuda Remaja islam Baitull Mutaqien (RISBAMA) dan masyarakat warga Pesing memberikan kehidupan yang sangat sinergy sesama lainnya.

Acara yang bertujuan untuk menciptakan kerukunan sesama lainnya dihadiri ketua presidium forum RT/RW DKI Maryanto SE. dan tokoh masyarakat serta warga setempat mendapat tanggapan positif oleh warga. " Karena merekalah yang jadi penggati dan penerus bangsa dan agama bahkan pemimpin kita nantinya perlu kita dukung dari kegiatan ini " pungkas Maryanto SE yang memberikan sambutannya.

Kegiatan yang mewarnai religi itu juga diisi dengan tabuhan musik hardro anak anak, marawis remaja, dan siraman rohani.

Dari kegiatan remaja itu masyarakat warga pesing memberikan acungan jempol pada remaja remaja yang menggagas acara ini.

Saat saya temui warga mereka salut dan terharu, karena di saat jaman yang kita hadapi ini kita perlu ekstra mendidik dan mengarahkannnya apalagi penyakit peredaran narkoba yang sangat mengahantui generasi kita, semoga acara yang digagas remaja remaja ini kita dukung terus.,” ungkap salah seseorang warga.

Dan dalam isi ceramah agama yang di sampaikan KH.Zaibidi Maemun LC dalam ungkapannya mengajak kita agar kita lebih bertaqwa lagi pada Allah SWT dan dukungan juga pada remaja remaja islam untuk giat lagi membangun syiar keagamaan.

Untuk menghasilkan kedepannya sebagai wadah remaja yang religi dan beriman untuk dijadikan contoh remaja remaja lainnya.

Dalam acara itu disempatkan juga warga pesing untuk ramah tamah sesama warga saling memaafkan karena akan memasuki bulan suci Ramadhan seperti tradisi tahun tahun sebelumnya.

Pewarta : Yon Maryono/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...