WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Ramadhan Tiga Pilar Kecamatan Tambora Sita Miras dan Obat Keras

Barang Bukti

Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan, Jajaran Polsek Tambora bersama TNI dan Satpol PP gelar Operasi Cipta Kondusif, Rabu (17/5)

Selama sepekan terakhir ini Polsek Tambora berhasil menyita ribuan botol miras dan obat keras jenis Tramadol, serta Eximer yang siap beredar di wilayah Tambora Jakarta Barat.

"Mengingat akan datangnya bulan Ramadhan, maka kami lakukan operasi Cipta Kondusif selama sepekan yang melibatkan TNI serta Satpol PP, dari hasi operasi, kami berhasil menyita ribuan botol miras dan obat keras yang siap beredar di wilayah Tambora," ucap Kapolsek Tambora Jakarta Barat Kompol M. Syafi'i, Sik.

"Dari empat pedagang warung yang kedapatan menjual miras dan obat keras, kami lakukan pendataan, oleh karena itu kami akan koordinasikan ke Camat Tambora, agar di cek ijin usahanya, bila tidak memiliki ijin harus di beri sanksi, misalnya sanksi administrasi," ujar M. Syafi'i.

Biasanya M. Syafi'i menambahkan, miras dan obat keras yang di konsumsi, dapat memicu terjadinya kekerasan, bahkan tawuran antar warga maupun kelompok.

“Oleh karena, itu kami bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP serta Instansi pemerintahan Tambora akan terus melakukan penertibkan terhadap para penjual miras dan obat keras agar bulan puasa nanti tidak ada warga yang melakukan kekerasan wilayah hukum Tambora Jakarta Barat,” tutup M. Syafi'i.

Pewarta: M. Hid
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...