WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalur Puncak Kembali Merenggut Nyawa Pengendara

ilustrasi
CIAWI, JURNALMESIAIndonesia.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di turunan Selarong Kampung Cibogo II Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

Sepeda motor Honda Beat Nopol. F-6920-FC yang dikemudikan Warso 37, berboncengan dengan Wagiyo 28, jatuh akibat jalan licin.

Warso , sekuriti ini, merupakan warga Nanggewer Mekar Rt.07/04 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Sedangkan Wagiyo, mahasiswa yang dibonceng, warga Taman Sari Rt.01/03 Ds.Taman Sari Kecatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Wagiyo menderita luka pada bagian kepala belakang dan meninggal di lokasi kejadian. Jasad korban alu dibawa ke RSUD Ciawi. Warso yang menderita luka pada kepala bagian depan dan belakang sempat dirawat di RSUD Ciawi. Namun dalam penanganan medis di RSUD Ciawi, ia juga meninggal dunia,”kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor, Jumat pagi.

Data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pukul 16.30 WIB Kamis (4/5/2017) ini berawal saat motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Puncak menuju ke arah Gadog,

Setibanya di TKP jalan turunan dan kondisi cuaca hujan serta jalanan licin, motor bergerak ke kanan jalan melewati rambu larangan. Saat melintas di jalur kanan, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terpeleset dan jatuh ke sebelah kiri atau bahu jalan.

Petugas Laka Lantas, Aiptu Marwantoni, Bripka Yusuf, Brigadir Nurman, Brigadir Suryadi dan Brigadir Jaka yang tiba di lokasi, lalu melakukan evakuasi korban.

“Motor korban sudah diamankan ke kantor Laka Lantas Ciawi. Kedua korban berada di RSUD Ciawi. Kami juga sudah meminta keterangan Oji 52, dan Maman 50. Kedua saksi merupakan warga Cibogo,”kata AKP Ita Puspita.

Sebelumnya di tempat yang sama dua minggu lalu juga terjadi kecelakaan. Bus wisata yang alami rem blong menabrak belasan kendaraan terdiri dari motor dan mobil menyebabkan empat orang tewas.

mahlul/yopi/PK/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...