WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Inilah Penampakan Ruko Tempat Pesta Seks Ratusan Gay di Kelapa Gading


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dua ruko bernomor 15 dan 16 telah digrebek oleh Polres Jakarta Utara. Ruko dengan cat cokelat tiga lantai ini menjadi tempat pesta kaum gay, pada Minggu (21/5) malam. Ratusan pria pecinta sesama jenis ditangkap saat sedang berpesta tidak senonoh.

Dari pantauan Jawapos.com di lokasi, di depan ruko tampak 37 motor dan satu mobil yang diduga milik para peserta pesta itu sudah dikeliling garis polisi.

Petugas security Maman mengatakan penggrebekan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Dia juga mengaku kaget bahwa ruko tiga lantai ini ternyata dijadikan pesta para kaum gay. "Soalnya tempat ini izinnya cuma tempat fitnes sama spa," ujar Maman kepada JawaPos di Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (22/5).

Maman bersama dengan rekan-rekannya sesama petugas keamanan tidak menaruh curiga pada tempat tersebut. Padahal kata dia, banyak pria-pria datang ke tempat tersebut untuk fitnes. "Jadi saya mengira emang orang-orang itu buat olah raga," katanya.

Maman menambahkan, roko tersebut sudah ada selama 2 tahun dengan praktiknya adalah tempat fitnes dan spa. Dia juga menduga selama 2 tahun ‎dua ruko yang berdempetan itu juga dijadikan tempat pesta untuk para gay. "Soalnya setiap malem banyak cowok yang dateng," pungkasnya.

Sekadar informasi, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melakukan pesta gay. Dari penangkapan itu pihak kepolisian berhasil menangkap 141 pria yang pada saat itu sedang melakukan pesta sesama jenis ini.

Pesta sesama jenis ini diketahui bernama The Wild One. Untuk bisa ikut pesta sesama jenis ini pihak penyelenggara hanya memberi tarif Rp 185 bagi setiap kaum homo.

Adapun fasilitas yang disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua tempat pertunjukan tari telanjang, dan lantai tiga tempat spa bagi para kaum gay tersebut.‎

CR2/JPG/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...