WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Kecamatan Balaraja ke 136


Sambutan Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana
Balaraja-Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Balaraja yang digelar pada tanggal 2 Mei 2017 disambut warga. Pasalnya baru kali ini perayaan ulang tahun Kecamatan Balaraja dirayakan sejak camat Balaraja dijabat oleh Mas Yoyon Suryana.

"Sebelum-sebelumnya mana ada Camat Balaraja terdahulu yang peduli untuk merayakan HUT Kecamatan Balaraja," ujar KH Rohali Ketua MUI Kecamatan Balaraja.

Menurut sekjen AWPI Wisnu, Balaraja seharusnya menjadi ikon atau simbol Kabupaten Tangerang, karena pada jaman dahulu Balaraja merupakan wilayah tempat persinggahan raja-raja yang hendak melakukan perjalanan dari dan menuju kerajaan Banten.

"Kami menyambut baik perayaan HUT Kecamatan Balaraja yang ke-136 tahun, hanya saja kegiatan yang diselenggarakan harus mengandung nilai positif bagi kemajuan warga Balaraja," katanya.

Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana mengatakan, sudah seharusnya warga Balaraja bersatu padu membangun wilayah untuk kemajuan Balaraja. Menurut dia, ide perayaan HUT Kecamatan Balaraja ini berkat adanya pertemuan dengan tokoh masyarakat, pendidikan, dan kepemudaan.

"Kalau semua kompak pasti acara akan berjalan lancar," ujar Mas Yoyon dalam acara sarasehan di aula kecamatan Balaraja.

Pewarta: A.Hidayat

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...