WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gara-gara Anak Kucing, Tabrakan Beruntun di Fly Over Bandung

Lima kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun di flyover Pasupati, Bandung
Bandung, JURNALMEDIAIndonesia.com – Gara-gara anak kucing melintas, lima mobil mengalami tabrakan beruntun di flyover, Pasupati, Bandung, Jumat (5/5). Meski tidak ada korban jiwa kelima kendaraan ringsek.

Tabrakan yang dipicu anak kucing melintas tersebut, menurut keterangan saksi terjadi Jumat siang, yakni saat menjelang waktu salat Jumat (Jumatan).

Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan, awalnya kendaraan D 5 DEL yang dikemudikan Dahlia, mendadak berhenti di flyover karena di depannya ada anak kuncing melintas. Saat berhenti, kendaraan ini dihajar kendaraan di belakanya D 1830 UD yang dikendarai Suwito.

Di luar dugaan, kendaraan itu ditabrak kendaraan di belakangnya D 8498 FA yang dikemudikan Moratama. Kendaraan itu kembali dihajar kendaraan travel Baraya D 7781 AU yang dikemudikan Gunawan. Travel tu pun disikat Vios DD 1421 AU yang dikemudikan Riki.

“Tidak ada korban jiwa,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus. “Dugaan seentara tabrkan beruntun dipicu anak kucing yang melaintas di jalan itu,” ujarnya. (Dono/winPos Kota)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...