WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Galery 37 Tangerang Selatan

Hj Nuning Sekarningrum pengayom Galery 37 yang menghasilkan Produk Craft & Fashion pada foto
TANGSEL, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam karyanya untuk melakukan sesuatu yang bernilai jual tentunya tidak gampang, harus ada kemauan dan kerja keras untuk menghasilkan karya seni yang bernilai tinggi. Semua ini di wujudkan oleh pelaku UMKM Tangerang Selatan yang bernama Galery 37 Tangsel.

Telah banyak jenis kegiatan pelatihan yang dilakukan oleh galery 37 di kalangan masyarakat Tangerang Selatan, maupun di luar Tangerang Selatan.

Salah satu jenis pelatihan seni Decoupage yang baru baru ini ditampilkan diResto Kampung Anggrek untuk ratusan anak SMK seTangerang Selatan.

Disamping melakukan kegiatan pelatihan Gallery 37 selalu mengadakan kegiatan yang bersifat social, salah satunya yang diberi nama" Jum'at Barokah".

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat pagi dengan tempat yang berbeda beda.

Ini dilakukan untuk saling berbagi dengan sesama terutama yang membutuhkan baik dari anak yatim maupun kaum duafa.

Kegiatan Jumat barokah berbentuk sumbangan dalam paket sembako maupun beragam jenis pelatihan.

Walaupun jumlah anggota galery hanya puluhan orang, namun kekompakan dan kebersamaan diantara mereka selalu terjaga.

Ini tak lepas dari Hj Nuning Sekarningrum selaku ketua galery .37 yang selalu mengayomi anggotanya untuk berbuat yang terbaik dan mengajarkan untuk selalu disiplin.

Deskripsi Produk:
Galery 37 yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan memberikan nuansa tradisional keindahan seni dan arsitektur karya anak bangsa melalui sentuhan tangan para ibu ibu yang memiliki naluri seni, berhasil membuat karya dari bahan sederhana.

Dengan bahan baku tradisional Galery 37 mendesain seperti tas, dompet dan lainnya yang tidak kalah dan layak menjadi brand untuk ditampilkan.

Pewarta: Sugiono
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...