WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Fasilitas di Masjid Raya Hasyim Asy'ari Segera Disempurnakan

Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Fatahillah
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta segera menyempurnakan sejumlah fasilitas di Masjid Raya Hasyim Asy'ari, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat.

Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Fatahillah mengungkapkan, penyempurnaan akan difokuskan pada sound system, perbaikan shower kamar mandi, halaman parkir dan taman.

"Penyempurnaan fasilitas di masjid ini akan dilakukan dengan bantuan lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)," kata Fatahillah, Jumat (12/5).

Dijelaskannya, untuk perbaikan sound system sedang dilakukan oleh Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) Pesakih dan perbaikan taman ditangani Suku Dinas (Sudin) Kehutanan Jakarta Barat. Sementara, untuk halaman parkir diserahkan kepada UPT Masjid Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Kita upayakan bisa selesai sebelum Ramadan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk mendukung jemaah yang akan beribadah di Masjid Raya Hasyim Asy'ari, Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta sejumlah fasilitas pendukung diperbaiki.
bj
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...