WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Empat Kawanan Spesialis Penodongan Dalam Angkot di Ringkus Polsek Tambora

Keempat Kawanan Penodong dalam angkot yang di ringkus Jajaran Polsek Tambora pasca melancarkan aksinya.
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kawanan spesialais penodong dalam angkot yang sering melakukan operasinya di wilayah Tambora, Jakarta Barat tidak berkutik saat Jajaran Polsek Tambora meringkusnya di jalan P. Tubagus Angke, pada Hari Senin, (1/5) sekitar Pukul 20.30 wib.

Korban terakhir dari komplotan yang di ketahui bernama Novia Citra asal Pandeglang, Banten dan Siti Mariam asal Pandeglang, Banten. Novia mengaku di minta paksa oleh pelaku DS untuk menyerahkan HP miliknya, karena di ancam akan di tusuk maka Novia memberikan HP miliknya.

Sedangkan Siti Mariyam di suruh untuk membuka tas miliknya, HP yang di keluarkan Siti langsung di rampas oleh AR. Dua pelaku MA dan MF duduk di samping pintu untuk mengawasi aksi DS dan AR.

Kapolsek Tambora, Kompol. M Syafi'i. Sik menuturkan, "Saat itu kedua korban Novia dan Siti dari RPTRA Kalijodo hendak ke Kota dengan meniaki angkot, di pertengahan jalan, 4 pelaku naik ke dalam angkot, Kemudaian DS dan AR lansung meminta paksa barang korban dengan ancaman, sedangkan MA dan MF mangawasi aksi dua temannya," jelas Kapolsek Tambora M. Syafi'i.

M. Syafi'i mebambahkan, saat empat pelaku turun dari angkot di jalan P. Tubagus Angke dan berjalan, korban pun ikut turun dan sambil berteriak "Jambreett", spontan teriakan korban mengundang perhatian warga yang ada di sekitar, dan warga langsung menangkap keempat pelaku.

Di saat bersamaan melintas mobil Buser Promoter Polsek Tambora dan lansung mengamankan dan membawa ke empat pelaku berikut barang bukti berupa dua unit HP milik korban ke Mapolsek Tambora Jakarta Barat.

Pewartya: M. Hid
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...