WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DKI Putar Film Nasional di Tiga Lokasi RPTRA Sore Ini

RPTRA -Duri Kosambi
Jakarta, JUNALMEDIAIndonesia.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jumat (12/5/2017) sore, menggelar pemutaran film nasional di tiga ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

Kepala Seksi Pembinaan Kesenian Bidang Seni Budaya Disparbud DKI Jakarta, Rusmantoro mengatakan, agendanya pemutaran film digelar di lima RPTRA di lima wilayah kota. Pada tahap pertama, digelar di tiga RPTRA hari ini.

“Semua film berkategori untuk semua umur. Hari ini digelar di RPTRA Madusela (Jakpus), Sungai Bambu (Jakut) dan RPTRA Duri Kosambi (Jakbar),” katanya.

Pemutaran akan diawali kegiatan prakondisi yang diisi permainan anak pukul 16.00 dan film akan diputar sekitar pukul 19.30.

Sedangkan pada Sabtu (13/5) besok, pemutaran film akan digelar di RPTRA Citra Permata (Jaktim) dan RPTRA Teratai (Jaksel).

“Jam pemutaran dan kegiatan untuk besok sama. Diawali prakondisi dan pemutaran dimulai sekitar pukul 19.30,” tandasnya.
(*/sirPos Kota)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...