WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Disdukcapil Sukabumi upayakan Pelayanan Terbaik

Pelayanan di kecamatan

Sukabumi, JURNALMEDIAIndonesia.com - Ada 40 kecamatan yang ada di Sukabumi agar dapat terlayani dengan baik maka Disdukcapil Sukabumi dari hari ke hari terus berbenah di dalam penataan pelayanan, demi memberikan yang terbaik kepada msyarakat Sukabumi yang berkaitan di bidang pelayanan ADMINDUK .

Hasil liputan khusus pada hari Kamis 11 jam 09.00 wib, dengan kabid pengelolaan informasi administrasi kependudukan, Drs. Soheh Abdurahman,M.PD memberikan keterangan sebagai berikut.

Di dalam proses penunggalan data yang mempunyai kewenangan adalah Kemendagri, sedangkan fungsional di instansi terkait hanya melakukan pendataan dan perekaman, lalu di kirim ke server pusat untuk kemudian proses pencetakan baru di instansi kami.

Persolannya dikarenakan, seluruh data Disdukcapil bertumpu di server Kemendagri, jadi kita menunggu peroses penyelesaian.

Sedangkan untuk e-KTP dari mulai oktober hingga saat ini yang telah siap dicetak sudah mencapai lima puluh tiga ribu buah e-KTP, sedangkan untuk KK tidak ada kendala ujarnya.

Sebagai mana yang telah di anjurkan dan di sampaikan kepala Disdukcapil Sukabumi, H. Sofian effendi bahwa untuk pelayanan harus dimaksimalkan dan untuk proses pencetakan di upayakan satu hari siap jika tidak terkendala gangguan di sistem data.

Liputan -Sukabumi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...