WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Tuba Hanan A Rozak Berharap Kelulusan UN memuaskan

Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.

Tulang Bawang-Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional SMP sederajat di SMPN 2 Menggala, Selasa 2 Mei 2017.

Dalam peninjauan UN SMP tersebut, Bupati didampingi antara lain oleh Kepala Dinas Pendidikan M. Firsada beserta sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, untuk memastikan pelaksanaan UN di Tulang Bawang berjalan lancar.

“Semoga peserta UN bisa mengerjakan soal dengan benar dan tepat waktu,” kata Bupati, sembari menyatakan harapannya agar tingkat kelulusan siswa yang mengikuti UN di Tulang Bawang tahun ini dapat memuaskan mencapai 100 persen.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang Firsada mengungkapkan bahwa pelaksanaan UN berjalan relatif lancar tanpa kendala.

“Tahun ini SMP di Tulang Bawang mengikuti UN berbasis kertas dan pensil. UN belum bisa dilaksanakan berbasis komputer karena keterbatasan jaringan internet,” terangnya.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka, ...