WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BPKAD Tidak Tahu Jumlah Perjalanan Dinas Pimpinan SKPD

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Ahdad Hi Hasan
DARUBA-MALUT, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Ahdad Hi Hasan mengaku tidak mengetahui jumlah perjalanan dinas pimpinan SKPD tahun 2017.
Ahdad mengatakan, jumlah perjalanan dinas ada di masing-masing dinas, jadi dirinya tidak mengetahui banyaknya perjalanan dinas, jadi untuk program bupati terkait pemangkasan perjalanan dinas baru bisa di lakukan pada APBD Perubahan dan APBD 2018.

"Anggaran 2017 sudah jalan, jadi pemangkasan anggaran perjalanan dinas bagi pimpinan SKPD baru dilaksanakan pada APBD Perubahan dan APBD 2018," ungkapnya ketika dikonfirmasi kemarin (28/05).

Ditanya berapa bayak anggaran perjalanan dinas yang akan dipangkas, Ahdad mengaku, belum bisa memastikan, karena besaran anggaran yang dipangkas bisa diketahui jika pembahasan anggaran sudah dilaksanakan.

"Nanti kita lihat pada pembahasan anggaran perubahan, berapa banyak anggaran perjalanan dinas yang akan di pangkas," katanya.

Ahdad juga belum bisa memastikan, program bupati satu tahun satu kali perjalanan dinas untuk pimpinan SKPD. "Memang sesuai penyampaian pak bupati perjalanan dinas pimpinan SKPD satu tahun sekali, tapi nanti kita lihat pada pembahasan anggaran 2018 karena kebijakan itu baru akan di laksanakan pada 2018 mendatang," jelasnya.

Pewarta: Oje
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...