WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bedeng Pekerja Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Terbakar



Bedeng Pekerja Terminal 3 Bandara Soetta Terbakar
Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com – Si jago merah berkobar di kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (12/5/2017). Api melalap satu bedeng yang digunakan pekerja proyek pembangunan di Terminal 3. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Security Rescue and Fire Senior Manager Bandara Soetta Tommy Hadi Bawono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB, namun dengan cepat berhasil dipadamkan petugas setengah jam kemudian.

“Lokasi kebakaran tidak jauh dari gedung VIP Terminal 3, tepatnya dibelakangnya. Api sudah dapat dipadamkan setelah 4 mobil pemadam diterjunkan ke lokasi,” kata Tommy ketika saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2017).

‎Tommy menjelaskan, bangunan yang terbakar itu merupakan tempat pekerja proyek beristirahat. Salah satu ruangan digunakan sebagai kantin pekerja. Kuat dugaan, api berasal dari kompor yang ada di kantin tersebut. “Itu bedeng-bedeng pekerja proyek. Aada kelalaian di salah satu ruangan, informasinya kantin,” ungkapnya.

‎Tommy menegaskan, tidak ada aktivitas penerbangan yang terganggu akibat peristiwa kebakaran tersebut. Ia juga memastikan tidak ada korban berjatuhan dalam kejadian itu. “Ngga ada yang terganggu, lokasi kebakaran sangat jauh. Kebetulan saat itu juga bedeng lagi kosong,” Tandasnya. (Imam/winPos Kota)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...