WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bamus Betawi Akan Membesuk Ahok

Ketua Umum Bamus Betawi Haji  Zainuddin (Bang Haji Oding)
 JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Ketua Umum Bamus Betawi Haji Zainuddin (Bang Haji Oding), berencana ingin membesuk terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama(Ahok), Haji Oding masih menunggu ijin dari Mako Brimob kelapa dua, depok.

Sebelumnya Bamus Betawi sempat salah paham terhadap petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) yang menghentikan dana hibah kepada bamus betawi, dengan alasan Bamus Betawi menjalankan aktivitas politik.

Ahok juga mengetahui, Bamus Betawi mendorong Saefullah dan Sylviana Murni untuk maju ke Pilgub DKI 2017. Keduanya adalah PNS DKI bawahan Ahok, masing-masing menjabat Sekretaris Daerah DKI dan Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Namun akhirnya dana Anggaran hibah Bamus Betawi pada APBD Perubahan 2016 yang sempat tertahan tersebut telah di keluarkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono sebesar Rp 2,5 miliar.
Rencananya, Bamus Betawi akan mendapat hibah sebesar Rp 5 miliar pada KUA-PPAS 2017. Padahal, Ahok sebelumnya telah menghapus anggaran hibah tersebut.

Bang Haji Oding juga berharap kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies-Sandi agar bisa menghantarkan budaya betawi lebih baik dari yang sekarang.

“Harapan saya ( Bang Haji Oding), gubernur terpilih bisa menginplementasikan peraturan gubernur lebih baik lagi, agar cita-cita warga betawi bisa tercapai” kata Bang Haji Oding saat diwawancarai Jmi di acara Milad yayasan Betawi Cengkareng (21/5/17).

FAISAL6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...