WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Bela Negara dan Pelantikan Pengurus FKPPI

Suasana Apel Bela Negara dan pelantikan pengurus cabang 28-09 keluarga besar FKPPI Kabupaten Pulau morotai
Morotai, Malut, JURNALMEDIAIndonesia.com - Apel Bela Negara dan pelantikan pengurus cabang 28-09 keluarga besar FKPPI Kabupaten Pulau morotai pada Jumat (19/05) dilaksanakan di taman kota daruba morotai yang akan di buka langsung oleh Pj. Bupati Pulau Morotai.

Apel Bela Negara dan pelantikan ini di hadiri langsung oleh pembina FKPPI ,Danlanud, Danlanal, Dandim, dan Kapolres.

Komandan upacara oleh ketua DPD 28 Keluarga besar FKPPI Provinsi Maluku Utara.FKPPI Kabupaten Pulau Morotai yang akan dilantik.

Cecep (Kadis Perhubungan) sebagai ketua FKPPI Kab. Pulau Morotai mengagap morotai sebagai garda terdepan di pulau morotai dan senantiasa menjaga ancaman-ancaman dari luar.

“Nantinya, akan ada kekegiatan-kegiatan mempersiapkan generasi mudah untuk bela negara. FKPPI akan mensinegi dengan organisasi pemuda lainnya yang ada di Pulau Morotai,” ucapnya.

Pewarta: Jeje
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...