WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anies-Sandi Akan Paparkan Visi Misi di Hadapan Pejabat Pemprov DKI

Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai menghadiri diskusi dengan para duta besar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).



JAKARTA, JURALMEDIAIndonesia.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan, gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memaparkan visi dan misi mereka di hadapan para pejabat Pemprov DKI Jakarta pada Jumat (2/6/2017) mendatang.

Wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 itu menyebut, tim sinkronisasi Anies-Sandi akan turut hadir dalam pemaparan tersebut.

"Insya Allah tanggal 2 itu Anies-Sandi memaparkan visi-misi di hadapan pejabat pemda," ujar Taufik di Kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah membenarkan hal tersebut. Saefullah mengatakan, Pemprov DKI Jakarta telah mengundang Anies-Sandi dan tim sinkronisasinya.

Dia juga sudah melaporkan hal tersebut kepada Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Kami undang tim sinkronisasi, oke tanggal 2 Juni, hari Jumat. TAPD (tim anggaran pemerintah daerah) akan dengar, lalu tangkap aspirasi mereka seperti apa," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin.

Saefullah menyampaikan, pemaparan visi-misi Anies-Sandi beserta tim sinkronisasinya itu dilakukan sebagai langkah awal untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2022.

Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit kerja perangkat daerah (UKPD) akan mendengarkan semua visi-misi dan realisasi program kerja Anies-Sandi.

"Yang diminta paparan tim sinkronisasi tentang visi dan misi supaya didengar massal, jangan sampe sepotong-sepotong. Selain itu juga breakdown visi-misi yang masuk dalam janji kampanye, program dan kegiatan itu konkretnya seperti apa," ucap Saefullah.
KPS
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...