WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

80 Siswa TK dan Paud Angkasa Lanud Leo Wattimena Diwisuda

Para wisudawan yang berprestasi bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Ida Rudi Faisal
MOROTAI, JURNALMEDIAIndonesia.com - Sebanyak 80 anak-anak TK dan PAUD Angkasa Lanud Leo Wattimena, di wisuda oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Ida Rudi Faisal, Bertempat di gedung serba guna Lanud Leo Wattimena Morotai, Sabtu (13/5).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati pulau Morotai Bapak Hamka Goraahe,, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten pulau Morotai Bapak Refi Dara, S.Pd., Para Kepala Dinas Lanud Leo Wattimena serta para Kepala Sekolah TK se-kabupaten pulau Morotai.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Ny.Ida Rudi Faisal mengatakan, Saya menyambut positif kegiatan ini dan merasa bahagia sekaligus bangga karena Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena telah mencetak dan melahirkan anak-anak didik yang dapat berguna bagi bangsa dan Negara,” ungkapnya

Ny.Ida Rudi Faisal merasa bangga, “Bangga karena harapan sekaligus kepercayaan setelah siswa Angkasa dibekali dengan berbagai disiplin ilmu akan mampu menjadi lebih baik dimasa akan datang untuk menempuh jenjang pendidikan berikutnya, harapan saya, prestasi yang telah diraih di Yayasan Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena ini hendaknya bisa dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan. Hal ini semata-mata demi kemajuan dan suksesnya sekolah Angkasa di masa mendatang,” tandasnya.

Diakhir sambutannya Ny. Ida Rudi Faisal menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala dinas pendidikan kabupaten pulau Morotai dan Komandan Lanud Leo Wattimena serta kepada kepala sekolah TK dan PAUD Angkasa Lanud Leo Wattimena atas kerjasama dan dukungannya selama ini untuk kemajuan TK dan PAUD Angkasa sehingga menghasilkan wisudawan/i anak didik terdiri dari 62 orang murid TK dan 18 orang murid PAUD pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017 yang berprestasi sesuai dengan harapan kita bersama.

Jeje/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...