WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terungkap Siapa Pemilik Mobil yang Terbakar Saat Tabligh Akbar FPI


Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Identitas pemilik mobil terbakar saat acara tabligh akbar Front Pembela Islam (FPI) minggu lalu berhasil dikantongi aparat kepolisian.

Kini penyelidikan kasus mobil yang telah diamankan itu terus berlanjut untuk mengetahui motif kejadiannya, apakah terbakar, dibakar atau lainnnya.

"Kita dalami ya, apakah ini terbakar, dibakar, pembakaran atau bagaimana. Kita sudah cek mobil itu, ada pemiliknya di dalam STNK," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (20/4) malam.

Kendati diketahui nama pemiliknya, kata Argo, namun alamat si empu mobil itu tidak dapat dilacak. "Pemiliknya sudah lama pindah, enggak ada orang di situ yang tahu ke mana dan siapa," sambung dia.

Disebutkan mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu, dari masing-masing STNK mobil itu identitasnya berbeda-beda. "Beda-beda tiap mobil. Ada yang di Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta Barat kita cek enggak ketemu ya orangnya," ucap dia.

Sebagaimana diketahui, kasus terbakarnya mobil di Cawang Jakarta ini terjadi saat ada tabligh akbar yang digelar FPI. Ketika itu acara tersebut turut dihadiri juga oleh Imam besa FPI, Habib Rizieq shihab.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...