WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terkait Perselingkuhan Sekertaris Dispenda Tuba, Sekda Sarankan Lapor


Menggala, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dugaan selingkuh Sekretaris Dispenda Kabupaten Tulang Bawang, I Nyoman dengan istri adik iparnya sendiri, Sekda Tuba, Drs. Sobri, M.M. sarankan lapor ke pihak penegak hukum, Jumat (28/4).

Menurut Sekda Tuba, Drs. Sobri, M.M soal pemberitaan dugaan selingkuh Sekretaris Dispenda Kabupaten Tulang Bawang yang sudah beredar luas, coba Ketut Suntani selaku selingkuhannya yang katanya sudah tersakiti alis sudah tertipu, laporkan I Nyoman Sutamawan, Sekretaris Dispenda itu kepihak penegak hukum,tungkasnya kepada media.

Lebih jelas terang Sekda Tulang Bawang, Drs. Sobri, M.M, saya sudah temui Inspektorat untuk menanyakan tentang laporan dari LSM LPPNRI dan Gerakan Pemuda Hebat (GPH) terkait dugaan mesum Sekretaris Dispenda Tuba, I Nyoman itu, sudah sejauh mana tindak lanjutnya.

Akan tetapi, jelas Inspektorat untuk kasus dugaan mesum ini, sudah kami tanyakan kepada I Nyoman dan dia tidak mengakuinya, padahal bukti sudah kami perlihatkan kepada I Nyoman, bahkan dia menantang laporkan ke pihak penegak hukum karena saya tidak merasa selingkuh, “Saya hanya menolong pada saat itu. jelas I Nyoman kepada Inspektorat, saat dimintai keterangan oleh Sekda Tulang Bawang, Drs. Sobri, M.M.

Terpisah Ketut Suntani selaku selingkuhan I Nyoman Sutamawan, saat dimintai keterangan tentang saran dari Sekda Tulang Bawang ,Drs. Sobri, M.M untuk melaporkan I Nyoman ke pihak penegak hukum, dengan tegas Ketut Suntani akan melaporkan hal ini kepada pihak penegak hukum.

Hal yang sama, karena menurutnya dirinya sudah ditipu dan dirugikan oleh Sekretaris Dispenda Tulang Bawang itu, bukan hanya untuk melapor ke pihak penegak hukum, "Melapor ke malaikat bahkan ke Tuhan pun saya siap,"paparnya dengan tegas seperti orang yang sangat marah dan emosi setiap kali menyebut nama I Nyoman, Sekretaris Dispenda Kabupaten Tulang Bawang itu, dihadapan media.

Agar semua tau dugaan perbuatan tidak senonoh alias perselingkuhan I Nyoman Sutamawan Sekretaris Dispenda Kabupaten Tulang Bawang dengan istri adek iparnya sendiri itu, akan terus berlanjut.

Pewarta: Robinsah
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...