WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Taman Kota Daruba Jadi Tempat Sepak Bola

Taman Kota Daruba Desa Daruba Pante, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai
Morotai- JURNALMEDIAIndonesia.com - Taman Kota yang bertempat di Desa Daruba Pante, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai, nampaknya sudah tidak terurus oleh instansi terkait.

Pasalnya, Taman kota ini sudah menjadi tempat permainan Sepak Bola dan Balapan Sepeda para anak-anak di sekitar Kota Daruba sehingga lantai taman kota kini sudah mulai berlubang ‘Hancur’ (red).

Ia juga mengungkapkan, Taman Kota Daruba di bangung bukan untuk di jadikan tempat permainan sepak bola dan balapan Sepeda, tetapi taman kota di bangun untuk di jadikan tempat rekreasi di kabupaten pulau morotai.

“Instansi terkait sudah seharusnya melakukan pengawasan ataupun penjagaan di taman kota, sebab jika tidak maka Taman yang di bangun bukan lah di jadikan untuk tempat rekreasi, tetapi untuk tempat permainan sepak bola dan balapan sepeda,” pinta Iskandar salah satu pemerhati Taman Kota Daruba

"Pemda sudah seharusnya memberikan teguran pada instansi terkait agar bisa merawat Taman Kota yang sudah di bangun, agar Taman yang di bangun ini bisa terurus dengan baik, jangan hanya menanam rambu-rambu larangan di taman tetapi tidak di jaga oleh staf di instansi terkait," pintanya.

Pewarta: Oje

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...