WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Slank Berencana Gelar Konser Amal untuk Julia Perez


Jayapura, JURNALMEDIAIndonesia.com - Grup musik Slank salah satu yang memberikan perhatian atas kondisi Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks. Grup legendaris ini berencana menggelar konser mini untuk membantu pelantun 'Belah Duren' itu.

Hal tersebut langsung diucapkan oleh Kaka ketika tengah berada di Jayapura pada Jumat (21/4). Slank berencana menggelar konser mini untuk Jupe sepulangnya dari Papua.

"Pulang dari Papua kami akan mengadakan konser mini buat membantu Jupe," ujar Kaka kepada wartawan, Jumat (21/4/2017).

Namun, Kaka Cs masih belum memberikan detail lebih lanjut soal konser mininya tersebut. Yang pasti, tujuannya satu, yaitu untuk membantu sekaligus memberi semangat pada Jupe yang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Slank saat ini berada di Jayapura, Papua dalam rangka menerima undangan salah satu bakal calon Gubernur Papua pada Pilkada 2018. Mereka akan memberikan hiburan bagi warga Jayapura dalam penutupan turnamen sepak bola 'JWW Cup'.

arif/dtk/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...