WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekda Tuba Mendukung Penuh Laporan yang Masuk di Inspektorat Tuba

Sekda angkat bicara terkait dugan kasus selingkuh Sekrtaris Dispenda Tuba
Foto sekda DR.SOBRI M.M DAN TIM JMI ROBINSAH.
Menggala Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Sekertaris Daerah Tulang Bawang (Sekda) Drs.Sobri.MM angkat bicara, Saat Tim JMI Konfirmasi di ruang kerjanya hari ini, dengan tegas ia mengatakan akan kita beri sangsi tegas kepada Sekertaris Dispenda tersebut.

“Kami tunggu dulu apa hasil dari inspektorat dan secepatnya akan kita panggil juga inspekturnya,” tegas Sekda tersebut kepada Tim (JMI).

Sekda Tuba menyayangkan sikap sekertars dispenda tuba yang seharusnya memberikan contoh baik, bukan malah sebaliknya kepada masyarakat.
“Seharusnya I Nyoman Sutamawan memberi contoh yang baik kepada masyrakat, bukan malah sebaliknya, ini kan mencoreng nama Aperatur Negara di lingkup Pemeritahan Tuba,” papar Sekda tersebut.

Beberapa LSM Tuba pun angkat bicara dan akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Tekait pemberitaan Tim JMI menyangkut oknum pejabat Tulang Bawang yang melakukan hal tidak terpuji, yaitu Seketaris Dispenda tulang bawang I Nyoman Sutamawan SE. MM.

“seharusnya inspektorat jangan bertele-tele menangani kasus ini, secepatnya beri sangsi tegas kepada Sekertaris Dispenda tersebut,” papar Trova ketua LSM Gerakat Pemuda Hebat Tulang Bawang.

Menurut Trova, padahal sudah jelas, ini adalah salah satu pelanggaran dan perbuatan yang sangat tidak terpuji yang di lakukan oleh oknum Pejabat Seketaris Dinas Pendapatan Tulang Bawang yang telah merusak rumah tangga orang lain dan diduga menipu Surtini dengan janji dan iming-iming darinya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

“Dengan adanya pemberitaan ini diharapkan kepada inspektorat tulang bawang dan instansi terkait agar segera mengambil langkah hukum yang berlaku kepada I Nyoman Sutamawan SE.MM.” Ungkap Trova, ketua GPH.


Pewarta: Robinsah
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...