WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satu Tahun Bersama Line Dance Taman Kota 1 BSD

1st ANNIVERSARY Group Senam "Line Dance" Taman Kota 1 BSD

Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kemeriahan hari ulang Group Senam "Line Dance" Taman Kota 1 BSD diisi oleh berbagai rangkaian acara, salah satunya Perfome Ibu Line Dance dan berbagai lomba Line Dance untuk berbagai kelas.

Kegiatan yang bertema LD Tamkot'1st ANNIVERSARY digelar di Restoran Telaga Seafood BSD City Rabu 5 april2017,dengan diikuti berbagai pengurus maupun anggota Line Dance Taman kota1 BSD Tangerang Selatan.

Dengan berseragam orange bercampur putih senam Line Dance yang diketuai oleh ibu Puji ini, terlihat sangat kompak dan penuh kekeluargaan mengikuti hari ulang tahunnya yang pertama.

Hal ini tak lepas dari tenaga pengajarnya, Ali Mahfud yang setiap harinya dipanggil ‘Jeng Ali ‘ telah banyak memberikan ilmunya tentang senam, supaya menghasilkan gerakan yang indah, sesuai dengan irama.

Mba wina juara 3 line dance kelas beginner
Salah satu juara 3 untuk lomba Line Dance kelas Beginner, Mba Wina menuturkan,"kami membangun komunitas olah raga senam bukan semata mata Line Dance saja, tapi hubungan kami satu dengan yang lainya sudah seperti keluarga. Karena tanpa adanya kekompakan dan hubungan yang baik apapun bentuknya tidak akan maju dan berjalan."tandas Wina.

Selain mendapatkan juara 3 dikelas beginner, Mba Wina juga ditunjuk sebagai bendahara di Group Line Dance taman kota 1 BSD. Mba Wina berharap, agar Line Dance Taman Kota 1 BSD kedepannya semakin maju dan kompak.

Apapun bentuknya kita harus saling menjaga kebersamaan yang udah terjalin selama ini."wina menambahkan.

Pewarta: Sugiono
Editor: Habib

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...