WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Safari Subuh Bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat Di Masjid Al Ikhlash BSD


Tangerang Selatan, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dengan mengambil Tema "Peran Masjid Dalam Mewujudkan Indonesia Yang "Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur",didatangkan Penceramah dari NTB (Nusa Tenggara Barat), Dr.TGH.Muhammad Zainul Majdi.MA yang menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat, juga dihadiri oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dede Rosyada,Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M.Imam Gogor A.A, Danramil 04 Serpong Mayor ARH Mulyadi, Lurah Rawa Buntu M.Supriadi M.Si serta Ulama disekitar Masjid Al Ikhlash BSD dengan para jamaahnya.

Dalam ceramahnya Dr.TGH Muhammad Zainul Majdi yang lebih sering disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengajak para jamaah untuk selalu memakmurkan Masjid dimana pun baik dikota maupun di pelosok Desa. Karena Masjid merupakan wadah silaturahmi masyarakat dan peran Masjid dalam menggali ilmu sangat besar.ini diwujudkan dalam terbangunnya peradaban Islam berakar dari berdirinya pembangunan Masjid.

Karena dengan banyaknya jamaah yang mendatangi masjid dengan kegiatan yang ada didalamnya maka suatu negara dengan masyarakatnya akan mendapatkan kemakmuran dan kesejahteraan,"pungkas Zainul Majdi.Selaku ketua DKM masjid Al ikhlash - Roziq Himawan menuturkan,"Kegiatan S3 (Safari Sabtu Subuh) rutin dilakukan di seluruh masjid yang tergabung dalam FMMB (Forum Masjid Musholla BSD) yang ada di Tangerang Selatan. Di samping memperdalam Syiar Islam juga menjadi kegiatan silaturahmi antar jamaah yang ada di kota Tangerang Selatan.

Karena kerukunan umat beragama, apalagi sesama muslim harus selalu terjalin dengan baik, nantinya kaum muslim tidak mudah diadu domba demi untuk kepentingan tertentu.Sebagai komitmen pengurus yayasan Masjid Al ikhlash mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan segala kegiatan yang ada didalamnya,"tutur Roziq Himawan.

Sugiyono/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...