WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RSUD Tulang Bawang Barat Harapkan Bantuan Pusat

Tim dan Pengurus RSUD Tubaba
Panaragan-Lampung, JURNLAMEDIAIndonesia.com - RSUD Tubaba harapkan adanya bantuan penambahan pembangunan ruang tempat perawatan guna meningkat pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tulang Bawang Barat.

Selain itu, tahapan-tahapan dalam mewujudkan rumah sakit terpercaya, Direktur RSUD Tubaba, Pramono Satrio Wibowo juga mengharapkan kerjasama kepada BPJS agar pelayanan bagi masyarakat kurang mampu agar bisa membantu kelancaran dalam perawatan kesehatan dibagian masyarakat tingkat bawah, Rabu (26/04)

Hal tersebut diungkapkan Direktur RSUD Tubaba, Pramono Satrio Wibowo diruangan kerjanya, "Untuk saat ini, kami masih menunggu bantuan dari pusat untuk melanjutkan pembangunan ruang kerja rumah sakit Tubaba ini, karena kalau mengandalkan APBD daerah saya rasa gak mampu untuk melanjutkan pembangunan rumah sakit ini,” ungkapnya.

Lebih lagi, "Untuk saat ini kami juga masih menunggu dari pihak BPJS untuk bekerjasama dengan rumah sakit ini, insallah BPJS bisa bekerja sama dengan RSUD Tubaba,Selain itu kami juga masih mempersiapkan tahapan-tahapan bagaimana untuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat tulang bawang barat,” jelaanya.

Lebih jauh lagi, "Sebenarnya, pembangunan untuk rumah sakit daerah tubaba (RSUD) ini,di targetkan 5 pembangunan gedung, tetapi saat ini pembangunan yang baru selesai 2 gedung, sehingga 3 gedung yang belum dijalankan kemungkinan mengharapkan bantuan dari pemerintah pusat,” tutupnya.

Pewarta: Robinsah
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...