WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Presidium Forum RT/RW DKI Jakarta Berharap Warga Masyarakat Harmonis Kembali


Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sudah selesai, yang cukup membuat heboh masyarakat Indonesi adalah banyak pihak beranggapan bahwa Pilkada DKI Jakarta terasa seperti Pilpres.Sehingga konsentrasi masyarakat Indonesia banyak tertuju di Pilkada DKI Jakarta,berbagai komentar serta analisis oleh para pakar politik serta Akademisi sering dilontarkan sehingga menambah suasana semakin hangat diberbagai media, baik cetak, televisi maupun media online dan media sosial lainnya.

Maryanto, SE

Seperti yang diucapkan oleh Maryanto,SE Ketua Forum RT/RW DKI Jakarta "Memang harus diakui ,bahwa Pilgub DKI telah banyak menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia.Meski hanya warga Jakarta saja yang memiliki hak pilih, namun banyak warga luar Jakarta yang ikut menyaksikan Pesta Demokrasi lima tahunan ini," ucap Maryanto.

Saat diminta tanggapannya mengenai pasangan terpilih yaitu Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno, Perolehan suara versi hasil hitung cepat dari tujuh lembaga survei terkemuka, memastikan pasangan Anies-sandi memenangkan pertarungan dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2017. Dan ini sesuai harapan dari masyarakat khususnya Forum RT/RW DKI Jakarta.Maryanto berharap kepada bang Anies maupun bang Sandi dan tak lupa juga kami "Ucapkan Selamat". Semoga bang Anies dan bang Sandi dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan RT/RW sebagai Mitra kerja dalam membantu program-program dari Pemerintah daerah atau Provinsi khususnya di DKI Jakarta," harapnya.

Forum RT/RW DKI Jakarta berharap Gubernur dan Wakil Gubernur dapat mewujudkan harapan warga DKI serta dapat merealisasikan program-program yang ditawarkan pada masa kampanye kemarin.
Forum RT/RW DKI Jakarta juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar kembali Harmonis untuk menyongsong hari esok yang lebih baik untuk Ibukota . Sebagaimana motto paslon 3 yaitu "Maju Kotanya, Bahagia Warganya".

Maryanto menekankan sekali lagi "Selamat untuk Bang Anies dan Bang Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang baru periode 2017 - 2022. Semoga menjadi pemimpin yang Amanah dan Jujur, selalu dekat dengan warganya serta lebih Konsentrasi ke Pembangunan SDM.

Maryanto/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...