WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polwan Eris Krisnawati Kartini Berseragam Polisi

Inspektur Polisi Dua Eris Krisnawati memerhatikan anak-anak sekolah taman kanak-kanak Santo Kristoforus II 
yang tengah mengambar
Jakarta, JURNALMEDIAIndoesia.com - Memperingati hari Kartini Polwan cantik di satuan wilayah lalulintas Jakarta Barat, Inspektur Polisi dua Eris Krisnawati nengunjungi sekolah taman kanak-kanak Santo Kristoforus II Jakarta Barat, Kalideres pada Selasa (25/04/16) bersama dengan anggota polwan dan polantas lainnya.

Peran polisi kesekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan kepada anak-anak supaya lebih disiplin dan memiliki ketekunan sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Kegiatan ini merupakan bagian tugas dari Ipda Eris sebagai anggota polisi sesuai perintah kapolda metro jaya kepada jajarannya, agar anggota polisi selalu dekat kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan humanis Polri.

Penanaman pengetahuan tertib berlalulintas sejak dini, sehingga kedepan anak-anak menjadi penerus bangsa yang taat dan tertib berlalu lintas.

“Anak yang taat aturan adalah anak yang disiplin, dengan disiplin anak bisa menghasilkan karyanya yang baik dan berprestasi” kata Ipda Eris.

Wanita kelahiran Blitar ini juga berharap kepada para wanita Indonesia janganlah muda menyerah, tetap bersemangat, kedudukan wanita sederajat dengan kaum pria. Terus berjuang untuk mendapatkan cita-cita yang ingin diraih.

Ditanya soal kenakalan remaja, Ipda Eris mengatakan “ kondisi saat ini sudah cukup memprihatinkan, paling tidak dengan pendidikan, keluarga dan agama, anak bisa terhindar dari kenakalan tersebut, bekali diri dengan iman yang kuat”.

“Para generasi penerus, terutama para kaum perempuan agar bisa menjaga dirinya sendiri dari lingkungan yang dianggap kurang baik” tambahnya.


Profil
Nama Lengkap : Inspektur Polisi Dua Eris Krisnawati
Temp.Tgl Lahir : Blitar, 21 Maret 1976
Alamat tugas : Satlantas wilayah Jakarta Barat Jl.Daan Mogot Km.13 Cengkaren Jakarta Barat
Lulusan Perwira : SETUKPA Reguler angkatan 44 tahun 2015
Nama Suami : Inspektur Polisi Satu Djoko Priyatno


Pewarta : Faisal 6444
Editor: Habib

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...